Breaking News
Loading...

5 Game Online Terbaik untuk Android

Halo sobat blogger... pada postingan kali ini saya akan memberikan kalian informasi tentang game online terbaik yang bisa kalian mainkan di Smartphone Android sobat semua, di era ini Android memang sudah merajai sistem operasi Mobile Handphone karena banyaknya dukungan aplikasi untuk Android ini sendiri.

                                   

Tidak hanya aplikasi tetapi di Android juga banyak sekali game - game online yang bisa sobat mainkan bersama teman - teman sobat semua. Karena memang praktis kini aktivitas gaming di Android menjadi semakin ramai, munculnya game game online baru yang banyak diminati pun semakin menambah daya tarik para gamer untuk memulai bermain game online di smartphone Android mereka.

Bagi sobat yang juga tertarik untuk bermain game online di Android tidak usah bingung memilih gamenya. Disini saya sudah menyediakan 5 nama game online di Android yang banyak dimainkan sekarang ini, agar semakin seru sobat bisa mengajak teman - teman sobat semua untuk ikut bermain juga.

Untuk sobat yang tidak punya smartphone Android namun juga ingin merasakan serunya game android ini jangan berkecil hati, saya sudah pernah membahas solusinya di postingan saya yang satu ini.

Baiklah untuk daftar gamenya silahkan sobat simak dibawah ini.

5 Game Online Terbaik Android

1. Mobile Legend Bang Bang

    
  
   Mobile Legend merupakan game MOBA yang paling populer di Android game ini sudah dimainkan lebih       dari 50 juta pemain menurut rating Google Play. Mekanisme bermainnya yaitu terdiri dari 2 tim yang 1           timnya berisi 5 pemain. Kedua tim tersebut akan bertarung di medan pertempuran untuk menghancurkan       turret pertahanan musuh.

2. Rules Of Survival

   
   Game terbaik selanjutnya adalah Rules Of Survival. Game ini merupakan game battle royal shooter yang       mirip seperti PUBG di PC namun bedanya game ini dimainkan di Android. Disini para pemain di                   haruskan untuk bertahan di medan pertempuran hingga semua pemain mati, pemain terakhir yang masih         hidup akan dinyatakan sebagai pemenangnya. Game ini memiliki 2 mode yaitu solo dan squad untuk             bermain bersama tim sobat.

3. Point Black Strike

    

   Siapa disini yang tidak kenal dengan game Point Blank atau PB? ya game online yang pernah sangat             populer di PC ini kini hadir di Platform android. Sama seperti di PC 2 tim akan saling berperang dengan       menjadi Terorist atau Counter Terorist untuk memperbutkan kemenangan.

4. Clash Of Clan

    

   Walaupun sudah lama, game Clash of Clans atau biasa disingkat COC ini masih menjadi game yang                banyak dimainkan di Android terbukti dari rating Google Play nya yang selalu hadi di urutan atas pada         daftar game. Dalam game ini pemain harus merawat sebuah base untuk bertahan dari serangan pemain           lain, dan membentuk pasukan untuk menyerang base pemain lain guna mencuri resource mereka. Pemain       juga bisa membuat clan agar bisa berperang dengan Clan yang lain.

5. Clash Royale
 
    

    Game terbaik terakhir adalah Clash Royale, game ini juga merupakan buatan Supercell sama seperti              COC namun game ini berbeda dalam gameplay nya. Pemain akan diberikan battle card untuk                        mengeluarkan hero petarung yang akan digunakan dalam permainan. Disini kedua pemain akan berperang      menghancurkan tower lawan menggunakan petarung sesuai pada battle card mereka.

Itulah 5 Daftar game online terbaik menurut saya yang bisa sobat mainkan di Android, sobat bisa mengajak teman teman sobat untuk bermain juga supaya lebih seru dan lebih ramai. Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat semua. Terimakasih sudah mampir dan berkunjung ke blog saya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2014 Mamang Gaming All Right Reserved