Breaking News
Loading...

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik 2018

Fembi Nur Ilham - Halo sobat semuanya selamat datang di artikel saya kali ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik 2018 bagi sobat yang hobi melakukan streaming di Youtube seperti saya hehe.

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik 2018

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Youtube menjadi sumber hiburan yang sangat besar pada masa kini. Youtube sendiri juga sudah menjadi tempat kerja atau sumber penghasilan bagi para Youtuber di dunia maya. Banyak sekali jenis-jenis channel yang ada di Youtube. Seperti Musik, Entertaiment, Informasi, Sport,  dan satu lagi yang cukup banyak diminati adalah Gaming.

Channel Gaming di Youtube pada masa kini benar benar berkembang sangat pesat daripada 3 tahun yang lalu. Namun menurut pendapat saya sendiri channel - channel dengan creator yang berkualitas sangatlah minim. Kebanyakan dari creator gamin di youtube yang baru-baru merupakan orang yang banyak mengabaikan kualitas dari kontennya dan hanya mengejar penghasilan atau google adsense.

Oleh karena itulah untuk mencari channel gaming yang benar-benar berkualitas itu sangat sulit menurut saya sendiri, nah bagi sobat yang ingin atau mau mencari channel gaming di youtube yang berkualitas dan mengutamakan kepuasan para penonton serta menghibur silahkan simak Daftar Channel Gaming Youtube Terbaik 2018 yang sudah saya tuliskan dibawah ini.

Daftar Channel Gaming Youtube Terbaik 2018

1. The Joomers

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik

The Joomers adalah salah satu channel youtube yang sudah lumayan besar saat ini. Channel ini dimiliki oleh seorang pria yang memiliki akun ig hansrattlexnake. Menurut pendapat saya sendiri channel ini merupakan channel yang unik. Kenapa begitu?. Karena di dalam channel ini banyak terdapat gameplay dari game-game yang jarang dimainkan oleh youtuber lainnya, seperti Hello Neighbor, RaftSonic, Crash Bandicot, dan lain-lain. Channel ini juga tidak terkesan alay karena pembawanya yang tidak menggunakan bahasa yang baik dan mudah dipahami serta tidak menggunakan kata-kata yang jorok atau kasar dalam bermain sehingga enak di tonton bagi anak - anak yang dibawah umur.

2. Zenmatho

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik
Channel gaming yang terbaik kedua adalah Zenmatho. Channel ini banyak konten yang berfokus kepada game Minecraft yang sangat seru. Channel ini juga sudah cukup lama menjadi channel yang sangat populer di Youtube. Saya menempatkan channel ini di nomor 2 karena gameplay yang ditunjukkan begitu baik karena pemiliknya yaitu Zenmatho sendiri sudah sangat mahir sekali dalam bermain minecraft. Channel ini juga terkesan lucu atau komedi karena selalu saja ada hal - hal yang membuat penonton tertawa di dalam setiap videonya. Sama seperti The Joomers pembawa di channel ini tidak pernah menggunakan kata-kata jorok atau kasar.

3. Tara Arts Game Indonesia

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik

Channel Tara arts ini sudah berdiri sejak lama di Youtube yang sudah sangat populer sekali dan memiliki banyak penonton setia. Tara arts ini merupakan channel gaming yang memiliki banyak sekali gameplay dari game-game yang ada dan dari segala genre. Tidak hanya game terkadang channel ini juga membuat konten short film buatan sendiri yang sangat menarik dan lucu sehingga tidak membuat penonton merasa bosan. Pembawaan nya juga cukup baik dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tidak kasar atau jorok

4. Pokopow

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik

Selanjutnya adalah Pokopow. Channel ini sudah berdiri sejak awal tahun 2015 dan hingga saat ini channel Pokopow sudah mencapai lebih dari 80Juta views dan sudah memilik 500ribu lebih subscriber. Channel ini juga terkesan memiliki pembawaan yang lucu sehingga para penonton tidak terlalu kaku dan fokus pada game yang dimainkan.

5. Rezaoktovian

Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik

Dan yang terakhir adalah channel Rezaoktovian milik arap yang sudah sangat terkenal sejak lama. Arap juga merupakan salah satu Youtuber tersukses yang ada di Indonesia. Channel ini sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sudah memiliki total lebih dari 300jt Viewers dengan lebih dari 1jt subscriber. Wow jumlah yang fantastis yah. Channel ini tidak hanya fokus pada game namun juga beberapa music video milik arap yang juga merupakan seorang rapper. Namun sebetulnya saya sendiri kurang suka dengan channel ini karena arap yang selalu menggunakan kata-kata kotor saat bermain game sehingga bisa berdampak buruk jika yang menonton adalah anak - anak.


Nah itulah sobat beberapa Daftar Channel Gaming Youtube Indonesia Terbaik 2018 yang bisa sobat tonton di Youtube. Silahkan share artikel ini melalui tombol share dibawah dan jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2014 Mamang Gaming All Right Reserved