Breaking News
Loading...

5 Game Termahal Yang Terjual Hingga Milyaran Rupiah 2018


Pernah kebayang nggak sih gimana rasanya kalo akun game yang kita punya di tawar orang lain dengan harga yang cukup tinggi. Ya mungkin aja ada yang tertarik gitu, terus rela menukar dengan Mitsubishi Pajero miliknya..heehe..ngarep.
Mana ada orang yang mau menghamburkan uang nya hanya untuk membeli barang mainan tak berguna. Mending buat beli sapi , sawah , rumah atau apa aja yang lebih realistis gitu. Tapi benarkah game hanya mainan belaka..? Sekedar alasan gerombolan pemalas yang mencari pembenaran untuk apa yang dia kerjakan.
Kalo kamu bertanya pada kakek kamu ya pasti jawaban nya kurang lebih begitu. Ngapain tho le.. le.. orang kok saban hari cuma main game terus, mbok ya kerja di pabrik sana apa nyangkul sawah e simbah.. mau jadi apa kamu, kalo cuma kayak gitu terus..!!
Nah malah kena omelan kan sama simbah.. ๐Ÿ˜€ . Ya itu karena mereka nggak tahu aja. Hampir tidak pernah bersentuhan dengan teknologi informasi sepanjang umurnya. Dalam pandangan mereka, game itu ya identik dengan mainan saja, nggak ada pemasukan yang bisa di harapkan.
Padahal di luar sana sudah banyak para gamers yang menggantungkan hidup dari bermain game. Ya meski cuma game, tapi mereka menjalani secara profesional. Menjadikan gamers sebagai pekerjaan tetap yang terbukti mampu memberikan keuntungan secara finansial dalam jumlah yang terkadang tidak masuk akal.
Daftar 5 Game Termahal Yang Terjual Hingga Milyaran Rupiah ini membuktikan kalo ada orang yang tidak segan merogeh kocek sedemikian dalam hanya untuk membeli sebuah akun game.
Kalo sudah  begitu,  membeli Mitsubishi Pajero dari uang penjualan akun game kamu, bukan lagi sekedar mimpi. Masih belum yakin juga yaa..? Coba kamu bayangkan, betapa bahagia nya mereka yang berhasil menjual beberapa item game dan akun game termahal berikut ini.

1.Sword Pedang Sakti Dari Age Of Wullin

Kita mulai dari kisah tentang pedang sakti berjuluk Sword. Item yang ada dalam game Age of Wullin. Pernah dengar game ini belum..? Memang game ini tidak setenar DOTA, tapi mempunyai penggemar yang sangat banyak di China. Cukup wajar karena setting  game bergenre epik ini di ambil dari  legenda rakyat yang mengakar di negeri Tirai Bambu.
Kembali ke pedang Sword,  item ini hanya ada satu satunya dalam Age of Wullin hingga tak heran banyak yang mengincarnya. Pasalnya dengan pedang ini, pemain bisa menjelajahi seluruh game dengan leluasa.
Mau tahu berapa harga pedang Sword ini..? Cukup lumayan juga bro.. U$ 16.000 atau Rp.216 juta rupiah.

2. Ethereal Flames Pink War Dog Si Kurir DOTA 2

Kalian pasti sudah nggak asing dengan game yang satu ini. DOTA 2 memang memiliki penggemar yang berjibun di seluruh dunia. Salah satu item dalam game DOTA 2 adalah seekor anjing yang mampu melakukan tugas sebagai kurir dalam medan perang.
Anjing itu bernama Ethereal Flames Pink War Dog, dinamakan demikian karena warna nya yang pink. Hanya ada satu satunya dalam game tersebut sehingga wajar kalo di hargai sangat mahal hingga terjual U$ 38.000 atau Rp. 514 juta rupiah.

3. Amsterdam Kota Virtual Dari Second Life

Salah satu jenis game yang banyak di minati adalah Second Life. Sebuah permainan game yang membutuhkan keterampilan dan strategi dalam membangun sebuah bisnis, layaknya dalam kehidupan nyata.
Sebuah akun kota virtual yang bernama Amsterdam dalam game Second Life berhasil di jual dengan harga U$ 50.000 atau sekitar Rp. 676 juta rupiah. Tentu nya bukan uang yang sedikit kan, apalagi hanya untuk membeli sebuah akun game. Tapi itulah faktanya.

4. Crystal Palace Space Station

Akun virtual dalam game kondang Entropia Universe ini menjadi satu dari  5 Game Termahal Yang Terjual Hingga Milyaran Rupiah. Bukan hanya seratus atau dua ratus juta saja, melainkan Rp. 4 milyar rupiah..! Wow gila nggak tuh..
Dengan harga penjualan yang selangit itu, Crystal Palace Space Station semakin melengkapi keberadaan game Entropia Universe sebagai pemasok akun game yang terjual mahal. Pasalnya masih banyak akun game di Entropia Universe yang memiliki harga jauh lebih mahal dari Crystal Palace.

5. Club Neverdie Diskotik Nya Entropia Universe

Seperti saya bilang di atas, Entropia Universe memang di kenal sebagai pemasok akun game dengan harga selangit. Salah satu yang cukup fenomenal adalah sebuah diskotik virtual yang bernama Club Neverdie, yang termasuk  5 Game Termahal Yang Terjual Hingga Milyaran Rupiah.
Pada awalnya sang pemilik membeli Club Neverdie dari gamers lain dengan harga Rp. 1,3 milyar. Keputusan yang sangat berani dan tentu sangat beresiko. Namun siapa sangka hanya berselang beberapa bulan kemudian, Club Neverdie kembali terjual dengan harga yang jauh lebih fantastis.
Setelah melalui banyak pengembangan, akhirnya ada pihak lain yang tertarik untuk membeli Club Neverdie. Kesepakatan pun tercapai dan uang sebanyak Rp. 8,5 milyar pun berpindah tangan sebagai penebus diskotik virtual termahal dalam game Entropia Universe itu.
Udah terbukti kan betapa mahalnya nilai sebuah game, yang selama ini hanya di anggap sekedar permainan belaka. Sekarang siapa coba yang nggak kepengen akun game nya tercatat sebagai pemecah rekor 5 Game Termahal Yang Terjual Hingga Milyaran Rupiah kayak di atas. Yuuk di lanjut main game nya.. ๐Ÿ˜€

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2014 Mamang Gaming All Right Reserved